Search

Rabu

Kalkulator Ramalan Jodoh

kalkulator ramalan jodoh
Kalkulator Ramalan Jodoh  - Semua ramalan cinta, ramalan jodoh, ramalan hidup, ramalan rizki, ramalan keberuntungan, ramalan fengsui, ramalan kesehatan, ramalan keuangan dan ramalan-ramalan lainya hanyalah suatu tafsiran seseorang yang belum tentu kebenaranya. Tetapi bagi anda yang hanya ingin mengetahui ramalan jodoh atau ramalan cinta berdasarkan nama anda dan nama pasangan anda silahkan gunakan Kalkulator Ramalan Jodoh di bawah ini:


Kalkulator Ramalan Jodoh
+ =


Share on :

42 komentar:

Anonim mengatakan...

:(( ha... aku gak ada yg cocok...X(

restining aprilinda mengatakan...

iiiccchh msax tngkat kecocokan q cma 42%
iiicchhh au cbeeeell..... kpan cichh au cocok m dia

Anonim mengatakan...

Msa q m calon suamiku 0% shh kcocokan'y mlh m mntan q msh da 5%...tega bgt shhh....ahhh q gx prcaya....

Anonim mengatakan...

mudah"hn memang jodoh y'''''doain az

Anonim mengatakan...

85.5% ,,
lumaiian..
ahahah
:D

Anonim mengatakan...

APA AN MASAK CUMA 19%,SEDIHHHHHHHHHHHHH BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT..........

Anonim mengatakan...

masax sih cuma segitu

tanpa nama mengatakan...

gorohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
ndak percyo q

Anonim mengatakan...

sama pacarku yg sekarang 90%.. sama mantan2ku 82% keatas mua..ckckckc,,jadi bingung klo bnyk yg cocok nih,,heheheh

Anonim mengatakan...

Yes si dia 90.5% cock dunk!!!

Anonim mengatakan...

klau 90.5% ... ape maksud ye ???

Anonim mengatakan...

klau dapat 96% ... maksud ye ape ?? sepadan ke ???

Leonardo Vendeta mengatakan...

98.8% semoga langgeng deh gue.. hahahayyy

Anonim mengatakan...

aku sama dia 85% ..hehehhe semoga kami langgeng ya O:)

Anonim mengatakan...

anonim mengatakan............///.......
kog gue ma dhea cman 79,5% seh......... gaq bsa d tmbah......

Anonim mengatakan...

mayan dah...gw 92% ma cwe wa...hohohoho

Anonim mengatakan...

mayan dah...gw 92% ma cwe wa...hohohoho

Anonim mengatakan...

ADUH PARAH...........................
0% m psngan ndri
pas talak lobereh
hehehehe..................

Anonim mengatakan...

wuaduuuuuuuuuuu......uh kok kurang sich,massa cuman 85.5%. berarti dia suka cowok cakep seperti pemain bola contoh david becham dan lain2.

L mengatakan...

3%... G percaya aq.... Ramalan gendeng

Anonim mengatakan...

gilak aku seromantis banget ma pacar aku...
semesra banget ma pacar aku cuma dapat 18%...
gilak..!!1

retno and shinta mengatakan...

ah .. kog cdkit bgt siih
tp khan ea lomz pzti...ea gx

Anonim mengatakan...

Kug cuma 50,5% duank.. !!

Anonim mengatakan...

koq aneh bgt!!!

Anonim mengatakan...

ach ghawat nich q g'da yng cck ;,,,,,,,,
mungkin g' da jodokhhh nickh........

Anonim mengatakan...

ih kenapa semuanya gak cocok sich "''''''.....////

Anonim mengatakan...

cuma 16%

Anonim mengatakan...

ramalan tak selualu benar, dapat berubah sewaktu-2
jka ramalan bilang 100% apkah kalian yakin?
jika ramalan bilang 0% apakah kalian yakin?
jodoh itu adalah ditangan tuhan

.... mengatakan...

yesss.................gue seneng banget moga" ajha bener klo dy jdh gue amien

Anonim mengatakan...

Yes w sama si dia 100%

obat alami asam urat mengatakan...

apakah aku berjodoh dengan dia ,, seperti ramalan di atas !!!

cara pemesanan xamthone plus mengatakan...

semoga benar ramalan ini !!!

cara mengobati cara mengobati tumor rahang mengatakan...

waduh ni ramalan membuat ku yakin akan si dia !!

cara pemesanan jelly gamat luxor mengatakan...

ramalannya menarik

Anak Kampung mengatakan...

Heehehehe makasiiihhh gan
Agak mendingan nih, dapat 25 %. Wkwkwkwkwwk preeettt :(

Anonim mengatakan...

heiii gua cocok 92%..........
hahaha asOoooy!!!
siiip lah

Anonim mengatakan...

masak q coba masukan 2 nama laki2 hasilnya 90%???
gak masuk akal . . .

Anonim mengatakan...

katana aq harus tlanjangin pacar aq di depan umum trus suruh godain istri tetangga trus aq di suruh kawinin janda ngaco kalkulator nya udah gytu dapet cw artis lagy nikah w ama dya sekarang nikita willy

Anonim mengatakan...

ih masa aq cuma 17%,,,,,,,,

padahal aq suka sama dia,,,,,,

Anonim mengatakan...

alham dullillah 100%

Anonim mengatakan...

Wooouu
akhirrnya 95%

cahaya kardilla mengatakan...

Hahaha ga pernah cocok

Poskan Komentar

 
© Copyright softfalz 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all