Search

Senin

Software Untuk UpDate Driver Komputer

Device Doctor adalah tool yang digunakan untuk update driver dengan mudah, update driver memang kadang bukan suatu hal yang sangat diperlukan, apalagi jika kondisi komputer (hardware/software) sudah berjalan dengan optimal, tidak ada masalah didalamnya. Tetapi meskipun demikian, untuk sebagian hardware, akan merekomendasikan dengan driver terbaru.Sebagian kita mungkin juga tidak tahu jika harus mencari sendiri driver komputer, selain tidak tahu apa komponen di komputer, mencari dengan tipe tertentu yang cocok memang tidak mudah. Dengan
Device Doctor kita tinggal klik scan, maka program ini akan melakukan scan hardware di komputer kita, untuk selanjutnya terkoneksi ke internet untuk mengecek apakah ada driver terbaru tetapi untuk komputer yang tidak terkoneksi dengan internet masih ada caranya untuk update driver.
Komputer Offline
Bagi anda yang komputernya tidak terkoneksi ke internet tool iniakan sangat membantu, yaitu dengan cara klik tombol Begin scan, setelah itu simpan file hasil scan dalam bentuk HTML.
Selanjutnya buka file HTML hasil scan tadi di komputer yang terkoneksi ke internet, misalnya di warnet. Seperti berikut :
Setelah itu, klik Retrieve my drivers, maka akan ditampilkan informasi driver apa yang perlu diupdate dan besarnya berapa serta link download driver tersebut.
Komputer OnlineSedangkan bagi pengguna Device Doctor yang komputernya online ke internet, proses update driver jauh lebih mudah. Tinggal jalankan dan klik Begin scan. Setelah selesai scan, akan tampilkan program apa saja yang tersedia update driver, dan anda bisa langsung mengupdate driver tersebut.
Tool gratisan ini juga dapat mengidentifikasi driver yang belum di kenal yang tampil di Device Manager. Program ini dapat berjalan di Windows XP, Vista dan Windows 7, dengan minimal space hardisk 10 MB.<softfalz>

Download Device Doctor installer ( 4.6 MB)
Download Device Doctor Portable ( 5.10 MB)
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright softfalz 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all