Search

Minggu

Scan Virus Saat Boot Menggunakan Rescue CD BitDefender


Rescue CD BitDefender memiliki kemampuan secara otomatis memperbarui definisi virus jika menemukan koneksi internet kapanpun Anda boot komputer dengan CD Rescue dan sangat sensitif dalam mendeteksi virus yang dikenal baik maupun tidak dikenal.
Rescue CD BitDefender sama dengan salah satu antivirus Kaspersky dan Avira. Anda haru
smen-download ISO image (bitdefender_2008_RescueCD_v2.iso) dan membakarnya ke CD atau DVD. Kemudian boot komputer dengan disk tersebut, tekan "ENTER" pada keyboard Anda dan akan mulai loading dari CD tersebut. Pada tahap akhir loading file, BitDefender akan secara otomatis mencoba untuk memperbarui pemindai dan definisi virus secaraotomatis dan Anda tidak perlu mengkonfigurasi atau menjalankan apa-apa. Jika Anda memiliki koneksi internet yang cepat (broadband), Anda akan perlu menunggu sekitar 10 menit untuk update. Jika update anda terasa  lama dan modem Anda / adsl router LED tidak berkedip, maka saya sarankan Anda untuk mencoba boot CD lagi.
Setelah scanner dan definisi diperbarui, secara otomatis akan memulai BitDefender Antimalware antarmuka Scan. Yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengklik  tombol STARTuntuk mulai memindai hard drive lokal Anda darivirus.
BitDefender Rescue CD gratis juga mengandung utilitas lain yang berguna pihak ketiga seperti chkrootkit untuk memindai untuk rootkis, Nessus Jaringan Scanner sebagai scanner keamanan jaringan remote, Mozilla Firefox, Partition Image, GtkRecover dan dll ...<softfalz>

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright softfalz 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all